Cara Order Higoat Susu Kurma Madu

PT Healty Royal Marketing hanya memasarkan produk Susu Kambing Kurma Madu yang berasal dari peternakan susu kambing etawa murni yang diproduksi secara organik dan proses produksinya menggunakan bio teknologi, namun untuk sementara waktu produk yang sudah legal di Indonesia adalah susu kambing bubuk, susu kambing tablet dan alat-alat kecantikan termasuk sabun dan mascara.
Susu Kambing Kurma Madu Higoat memiliki fungsi detoksinasi, sehingga bisa mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh, dan membersihkan saluran pencernaan dari bahan kimia berbahaya.

Manfaat susu susu kambing cair bisa membantu dalam terapi penyembuhan Sakit gula (Diabetes Militus), mengapa demikian? Karena salah satu fungsi Susu Kambing organik adalah menyeimbangkan keberadaan kandungan gula dalam darah. Lain daripada itu Susu Kambing etawa bisa membantu dalam Melancarkan system pencernaan dan Membantu mengobati kanker, demam kuning, maag, ulser, asma (lelah), penyakit kulit dan masalah susah tidur serta membatu meningkatkan kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi migraind pada anak-anak an orang dewasa.

Mengkonsumsi Susu kambing cair dapat Menghindari penumpukan lemak dan lendir yang tidak berfungsi di dalam tubuh yang menyebabkan sakit pernafasan maka dari itu Jika menderita penyakit asma, susu kambing sangat dianjurkan.

KEAJAIBAN MADU PILIHAN

Memang sudah diyakini oleh para pendahulu bahwa madu merupakan minuman yang kaya akan khasiat dan kegunaan. Bisa digunakan sebagai obat masuk angin dan sembelit. Madu adalah pelembap kulit yang baik dan efektif meremajakan kulit. Madu kaya senyawa humektan sehingga membantu mempertahankan kadar air dalam kulit dan mengembalikan elastisitasnya, sehingga membuat kulit lentur. Sangat baik untuk memperbaiki dan menjaga penglihatan.

KHASIAT DAN KELEBIHAN KURMA

Kurma memang kaya akan manfaat dan khasiat. Kurma kaya akan vitamin K dan vitamin B-kompleks, yaitu piridoksin (vitamin B-6), niacin, asam pantotenat dan riboflavin. Kurma mengandung Kalsium yang merupakan mineral penting dalam pembentukan tulang dan gigi, dan dibutuhkan oleh tubuh untuk kontraksi otot, penggumpalan darah dan konduksi impuls saraf. Kurma berkhasiat dalam mengatasi lemah syahwat. Menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu Higoat memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal.

Jangan khawatir mengkonsumsi Susu Kambing Higoat Kurma Madu, karena produk herbal ini legal karena memiliki memiliki SIUPL dan BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI.

Agar kegunaan susu kambing higoat bisa dirasakan secara maksimal untuk kesehatan keluarga anda, maka pada saat membuat jangan menggunakan air yang sedang mendidih, karena akan merusak khasiat susu kambing, tunggulah barang 10 menit baru tuangkan satu saset ke dalam gelas berisi air hangat, untuk menjaga kesehatan silahkan diminum 1 atau 2 kali sehari, namun jika anda sedang dalam pengobatan silahkan konsumsi 3 sd 4 kali dalam sehari secara rutin ya.

Untuk Beli Cepat Susu Kambing Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Simak Paparan kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Pekalongan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel