Testimoni Susu Higoat: Ibu Marianis Penyakit Magh 15 Tahun Sembuh

Testimoni kali ini datang dari seorang Ibu yang menderita sakit maag selama 15 tahun, dan sakit radang usus akut 1,5 tahun.

Hampir pasti koleksi  Testimoni - testimoni manfaat Minum Susu Higoat akan bermunculan seiring bertambahnya waktu masa diedarkannya Susu Higoat di Indonesia bulan Maret 2012 lalu.

Nama:   Ibu Marianis
Umur:    61 tahun
KTP.   : 1401064807510001
Pekerjaan:  Pensiun Guru SD Negeri Pekanbaru.
Alamat:   Perum Pandau Permai Jl.Giam III, Blok B10 No.8,Desa Pandau Jaya, Kec. Siak Hulu,Pekanbaru-28452
Keluhan: Asam Lambung (15 thn),Radang Usus akut (1,5 thn), BAB tidak lancar & sering berdarah dan sakit pinggang..

Saya rutin minum obat dokter dan juga telah coba minum beberapa supplement yang ditawarkan kpd saya dan minum susu formula utk kesehatan, namun hasilnya tidak maksimal. Setelah diperkenalkan Hi Goat oleh tetangga saya Bp.Muldian, awalnya saya ragu namun saya mencoba minum 2x sehari ternyata rasanya enak tidak amis. Setelah konsumsi Hi Goat 5 hari (10 sachet) Alhamdulillah kesehatan saya mulai pulih, BAB sudah mulai lancar tiap pagi dan tidak berdarah lagi,Tidur malam nyaman,

Bangun tidur badan terasa ringan dan Sakit pinggang sudah berkurang. Terimakasih Hi Goat. Ada beragam kelebihan Healthy Royal Marketing, yaitu perusahaan memiliki pabrik sendiri, memiliki pangsa pasar yang luas dan memiliki konsumen terbesar, selain itu juga hanya memproduksi makanan dan produk kecantikan yang secara khusus berbahan dasar susukambing murni. 

Produk Susu Kambing Higoat

Sudah banyak dikupas oleh para ahli bahwa MANFAAT SUSU KAMBING sedemikian banyaknya. Di Bawah ini produk PT HR Marketing yang yang banyak diburu konsumen dan memiliki pangsa pasar luas di Indonesia.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)

Susu kambing bubuk organik yang memiliki banyak khasiat dan manfaat. Produk yang unggulan dari HR Marketing Group adalah Higoat Goat Milk Powder, Higoat merupakan susu yang paling tepat dikonsumsi oleh penderita alergi, terlebih alergi makanan maupun susu sapi. Susu ini adalah susu kambing murni yang dikeringkan menjadi bubuk dengan menggunakan alat-alat yang steril, Higoat Susu Kambing Murni sangat higienis dan aman dikonsumsi untuk semua usia. Kebutuhan akan vitamin A, Enzim dan protein bisa discover oleh Higoat Goat Milk Powder ini, diberikan 2 kali dalam sehari sangat dianjurkan karena akan menyuplai kebutuhan energy anda setiap harinya, jika anda sakit silahkan diminumkan 4 kali sehari.
Untuk membeli Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)

Banyak orang tua yang mengambil keputusan memilih produk ini untuk kesehatan dan kecerdasan perkembangan otak anaknya. Vitamin A dan Niasin dalam Higoat Premium banyak membantu memelihara kulit dari penuaan dini. Kandungan madu dalam higoat premium yang berupa riboflavin dan thiamin membantu imun dalam tubuh sehingga tubuh akan senantiasa sehat dan terhindar dari berbagai penyakit. Adapun kurma dalam higoat premium memiliki banyak magnesium, kalium, kalsium dan zat besi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama pada saat anda sedang hamil, kandungan ini sangat anda butuhkan untuk mensuplai janin anda.
Cara membeli Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)

Sembuhkan stroke dengan segera menggunakan produk herbal berkualitas ini. Kopi memiliki manfaat untuk meningkatkan respon seksual, Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas, Membantu memperlancar peredaran darah. Rasakan nikmat kopi spyhru pada saat anda sedang kecapekan atau sedang dalam kondisi yang kurang vit.
Cara order Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)

Tablet pertama di dunia yang berasal dari susu kambing asli. Susu Kambing Tablet Higoat sangat cocok bagi anda yang tidak suka meminum susu kambing cair, Kini telah hadir Susu Kambing Tablet Higoat dalam 3 pilihan yaitu rasa natural, strawberry, dan coklat, mungkin kedepan akan semakin banyak pilihan rasa. Komposisi Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) tidak menggunakan tambahan tepung gandum, tepung jagung, ragi, zat pengikat atau perasa dan pewarna tiruan. Tablet Susu Kambing bermanfaat untuk mencegah gangguan lambung, proses pembentukan tulang, masalah pencernaan, sakit magh dan stroke, konsumsilah higoat tablet secara teratur agar anda senantiasa vit setiap hari.
Cara Beli Cepat dan Aman Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Pekalongan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel